Senin, September 30, 2024

Pemdes Cirangkong Kecamatan Cijambe-Subang Gelar LKPPD TA 2022

Subang, Demokratis

Pemerintah Desa (Pemdes) Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subanf, Provinsi Jawa Barat menggelar rapat Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun 2022 (LKPPD) di Aula Kantor Desa Cirangkong, Kamis (30/3/2023).

Ketua BPD Desa Cirangkong Enur Nurdin lebih akrab disapa Obi mengatakan, alhamdulillah sesuai dengan perencanaan anggaran yang direalisasikan tahun 2022 semuanya direalisasikan dengan baik serta semua tidak ada kendala, berjalan dengan baik dan semua laporan dari kepala desa sudah terealisasikan. “Saya Ketua BPD Desa Cirangkong bersama jajaran menerima dengan baik,” ujarnya.

“Saya selaku Ketua BPD Desa Cirangkong beserta jajaran mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Cirangkong H. Asep Sutia, mereka selalu koordinasi dengan BPD dari semua program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sehingga dari semua tahapan-tahapan kegiatan dapat berjalan lancar serta kondusif,” katanya.

“Kemudian Pemdes Cirangkong bareng BPD akan menggelar acara taraweh keliling (tarling) yang akan dilakukan di 7 titik dari RW 01 sampai RW 06 termasuk di lokasi Kampung Bojong Jengkol yang terpisah agak lumayan jauh dari lokasi RW lain, kegiatan tarling melibatkan semua unsur lembaga desa serta aparatur desa dan Ketua MUI Desa Cirangkong diharapkan berjalan lancar serta kondusif, kegiatan tarling digelar pada Kamis petang ini,” pungkasnya. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles