Senin, September 30, 2024

Jelang Muscab VI Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, 2 Kandidat Ketua MPC Maju Daftarkan Diri

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Jelang diadakannya Musyawarah Cabang (Muscab) VI pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya yang direncanakan pada bulan Juni mendatang, 2 kandidat Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya maju untuk mendaftarkan diri menjadi pucuk pimpinan tertinggi di organisasi tersebut. Dilihat dari pengembalian formulir, tercatat 2 nama yang mengembalikan formulir masing-masing Bung Suryaman selaku incumbent dan Edwin Adiwinata selaku Sekretaris Umum di MPC PP Kota Tasikmalaya.

Ketua Steering Committee H. Asep Abdul Bashar, SH, MH menyampaikan, persiapan untuk Muscab VI ini sudah mencapai 75 persen. Diharapkan pada waktunya akan terlaksana sesuai jadwal setelah dimajukan menjadi 23 dan 24 Juni dari sebelumnya 24 dan 25 Juni 2023.

“Kami berharap dalam pelaksanaan Muscab VI nanti bisa sukses tanpa ekses yang menghasilkan ketua yang mampu membangun organisasi ini lebih baik lagi dan maju. Juga tercipta sebuah organisasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi kepada pemerintah khususnya di Kota Tasikmalaya,” ucapnya kepada wartawan di Sekretariat MPC PP Kota Tasikmalaya, Selasa (30/5/2023).

Di tempat yang sama, Ketua Organizing Committee atau Ketua Panitia Jajang Yusuf Hidayat yang mengurusi kegiatan ini menuturkan, hari ini adalah pendaftaran terakhir yang akan ditutup pada puku 16.00 sore tepat.

“Kandidatnya ada 2 orang, yakni incumbent Bung Suryaman dan Edwin Adiwinata Sekretaris Umum di MPC Kota Tasikmalaya,” sebutnya.

Dikatakan Jajang, untuk tahap selanjutnya akan dilakukan validasi dan verifikasi kandidat. “Dimana jika nanti ada persyaratan yang belum lengkap, masih ada waktu untuk bisa melengkapinya dari kandidat tersebut sampai dengan tanggal 8 Juni 2023 hingga penetapan bakal calon tetap,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles