Minggu, September 29, 2024

Di HUT PWRI Ke-61, H. Odang Berharap Ada Lonjakan Kualitas Dalam Menjalankan Organisasi

Kota Tasikmalaya, Demokratis

H. Odang Saepudin, SE, salah satu Pengurus Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Tawang-Kota Tasikmalaya berharap ada lonjakan kualitas dalam menjalankan organisasi. Dan dirinya juga mengapresiasi kegiatan Hari Ulang Tahun PWRI ke-61 bersamaan dengan diadakannya Lomba Menyanyi Wredatama bertajuk ‘ Harmoni Dalam Nada’. Hal itu disampaikan H. Odang kepada wartawan usai menerima penghargaan sebagai Juara Favorit Putra dalam Lomba Menyanyi Wredatama tersebut di salah satu rumah makan dibilangan Jln. HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Kamis (27/7/2023).

Disebutkannya, pepatah mengatakan bahwa hidup tanpa agama kacau, hidup tanpa ilmu buta dan hidup tanpa seni sepi. Meskipun sudah tua, ini hanya untuk menghibur dan juga mendadak ikutnya bagaimana bisa berkolaborasi dengan para senior di PWRI. Karena sudah lansia, namun tetap semangat untuk berpartisipasi dalam memberdayakan diri di daerah.

“Mudah-mudahan di usia ke-61 ini seluruh pengurus dan anggota PWRI mendapatkan barokah kesehatan, kesejahteraan dan keselamatan serta kegiatan ini menjadi agenda rutinitas PWRI dimana para Wredatama ini juga akan memikirkan bagaimana kedepan bisa dirangkul untuk ikut serta membangun Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Menurut H. Odang, masih banyak yang perlu dibantu untuk purna bakti terdahulu. Apalagi mereka sudah jompo, hal ini tentunya merupakan realisasi kepedulian dari anggota PWRI untuk anggota lainnya.

“Para senior di PWRI ini akan menjadi motivasi bagi kami meski usianya jauh,  namun semangat membangun dalam membantu pemerintah di Kota Tasikmalaya tidak pernah putus,” ungkapnya.

Karena, lanjut dia, lembaga ini dibentuk sudah cukup lama. “Semoga pengurus bisa Amanah dan Istiqomah dengan niat yang bagus, paham ilmunya, dan sabar dalam menjalankan organisasi serta ikhlas,” jelasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles