Jumat, September 20, 2024

Relawan Barayana Selvi Kitty di Kota/Kab. Tasikmalaya Dukung James Muhammad dari PAN Melaju ke DPR RI

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Ratusan Relawan Barayana Selvi Kitty Apriani Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 15 dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan silaturahmi dan konsolidasi sekaligus mendeklarasikan Bacaleg James Muhammad Al-Fatih Martin melaju ke DPR RI di RM. Sambel Hejo Jln. Letjen. Mashudi Kota Tasikmalaya, Selasa (17/10/2023).

“Saya menghadiri acara deklarasi koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota/Kabupaten Tasikmalaya bersama tim Ibu Selvi Kitty sebagai tim pemenangan saya,” ucap James Muhammad Bacaleg dari PAN kepada wartawan usai acara.

Para Koordinator Desa (Kordes) Relawan Barayana Selvi Kitty Apriani menurut James Muhammad, bukan hanya sekedar pemilih, tetapi ditugaskan untuk mencari suara di TPS. Strateginya, relawan terjun langsung menemui masyarakat dan para relawan inilah yang bisa menghantarkan aspirasi dari dewan ke masyarakat itu sendiri.

“Sebagai Bacaleg DPR RI, saya ingin memiliki perubahan yang cukup drastis pola pencalegan. Dalam 5 tahun terakhir pencalegan DPR RI tidak linear atau terpisah. Nyaleg sendiri, kampanye sendiri, dan pada saat menang semuanya serba sendiri,” ungkapnya.

Disebutkan James, dirinya menginginkan dari DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Kota/Kabupaten Tasikmalaya bisa sejalur. Karena dengan sejalur itulah salah satu kunci dimana kesejahteraan masyarakat di Dapil itu bisa terwujud.

“Jadi, kebanyakannya memang begitu. Jika terpilih dia tidak mau tahu, dia merasa kampanye yang dilakukannya dengan mengeluarkan modal sendiri, dan kenapa DPRD tidak ikut bantu,” terangnya.

Fakta yang membuktikan lanjut dia, bahwa tim pemenangan DPRD saja yang dapat menikmatinya, namun masyarakat tidak sejahtera secara umum.

“Kita begini cuma mau mengajari diri sendiri. Teman-teman Caleg yang lain dengan masyarakat diharapkan untuk tidak melakukan politik pragmatis,” jelasnya.

James berharap kepada Relawan Barayana Selvi Kitty Apriani setelah deklarasi ini semoga target mencari suara bisa sebanyak-banyaknya. “Kita serahkan kepada Kordes masing-masing,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 15 dari PAN menyampaikan, pihaknya menghadirkan ratusan Kordes TPS di Kota/Kabupaten Tasikmalaya sekaligus juga memperkenalkan untuk Caleg DPR RI yakni James Muhammad Al-Fatih Martin.

“Saya mengajak kepada saudaraku untuk bekerja sama, karena waktu tinggal sebentar lagi agar supaya lebih maksimal dan mencari pemilih yang loyal,” pintanya.

Pihaknya lanjut Selvi, setelah terjun ke lapangan selama turun di Dapil dari segi pembangunan baik Kota/Kabupaten Tasikmalaya harus diperhatikan dan juga segi kesehatan. Banyak komplain mengenai kartu KIS dan itu jadi perhatiannya.

“Jika saya ditakdirkan jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat syukur alhamdulillah. Di bidang apapun nantinya, yang penting kontribusi saya ke Kota/Kabupaten Tasikmalaya bisa adil, sehingga ada kenang-kenangan bahwa itu adalah hasil kerja dari Selvi Kitty Apriani,” paparnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles