Jumat, September 20, 2024

MKBI Akan Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo

Bandung, Demokratis

Masyarakat Karo Bersatu Indonesia (MKBI) akan mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden 2024 Prabowo Subianto di Gedung Maduma Naramamora di Jl. Gempor No. 47 Mekar Mulya, Bandung, Sabtu (21/10/2023).

Deklarasi dukungan yang akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Mayjen (Purn) Musa Bangun ini juga dimeriahkan dengan hiburan oleh penyanyi maupun pemain musik asal Tanah Karo.

Ketua Umum MKBI Raja S Ginting mengatakan, dukungan MKBI terhadap calon presiden 2024 Prabowo Subianto sudah bulat karena lima tahun ke depan NKRI membutuhkan pemimpin yang berani dan tegas.

“Dukungan MKBI terhadap calon presiden Prabowo Subianto bukan tanpa alasan. Sebab, Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang berani dan tegas sehingga ke depan negara kita dapat lebih disegani di tingkat internasional,” jelas Raja, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, Prabowo Subianto yang memiliki latar belakang sebagai TNI memiliki ketegasan yang tidak perlu diragukan lagi untuk menjaga kedaulatan NKRI yang memiliki 17.000 pulau.

“Sebagai negara yang sudah merdeka selama 78 tahun, maka kedaulatan negara adalah segala-galanya. Harkat dan martabat bangsa diukur dari apakah negaranya berdaulat atau tidak,” jelas Ketua Umum MKBI.

Oleh karena itu, Raja S Ginting mengajak masyarakat Karo untuk datang menghadiri deklarasi dukungan terhadap calon presiden Prabowo Subianto ini.

“Hadirilah deklarasi ini karena selain sebagai ajang deklasi, acara ini juga sebagai kesempatan untuk memperkuat tali persaudaraan antara masyarakat Karo serta banyak juga acara hiburan yang akan membuat kegiatan semakin meriah,” pungkasnya sembari mengatakan di akhir acara juga akan dimeriahkan dengan doorprize dan pembagian souvenir dari MKBI. (Albert S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles