Selasa, Oktober 1, 2024

Vespa Edisi Mickey Mouse Sapa Pasar Malaysia

Vespa Disney Mickey Mouse Edition resmi menyapa pasar Malaysia, yang sebelumnya juga telah hadir di Indonesia. Model ini hadir sebagai proyek khusus untuk perayaan 100 tahun, Disney100.

Edisi Mickey Mouse oleh Vespa didasari kepada Primavera 150 yang dijual 22.900 ringgit atau kisaran Rp76 jutaan. Artinya, nominal tersebut lebih mahal dari yang ada di Indonesia yang hanya dibandrol Rp60,2 jutaan.

Seperti diketahui, model ini dirilis di Italia pada Juni 2023, hadir dalam empat skema warna, yaitu merah, hitam, putih, dan kuning, dengan masing-masing warna memiliki makna.

Roda kuning seharusnya melambangkan sepatu Mickey Mouse, sementara kaca spion hitam mengingatkan pada telinga bulatnya.

Selain itu, karikatur tikus paling terkenal di dunia tersebut menghiasi penutup depan dan kedua sepatbor belakang. Tanda tangan Mickey Mouse dapat ditemukan di sadel dan penutup depan.

Bicara jantung pacu, tenaga untuk Primavera 150 berasal dari mesin i-GET tiga katup, satu silinder berpendingin udara, berkapasitas 154,8 cc.

Tenaganya diperkirakan mencapai 13 HP pada 7.750 rpm dengan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm, disalurkan ke roda belakang melalui gearbox CVT.

Selain itu, bicara kenyamanan model satu ini dilengkapi dengan pengereman cakram hidrolik tunggal pada bagian depan dan rem mekanis pada bagian belakang yang hadir dengan ukuran roda 12 inci. (Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles