Jumat, September 20, 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Bersafari Politik ke Subang

Subang, Demokratis

Ketua Umum Partai Demokrat Pusat Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY menggelar safari politik di Subang, berlangsung di GOR Gotong Royong Subang, (12/1/2024).

AHY datang bersama ayahnya sendiri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mantan Presiden ke-6 Republik Indonesia dan didampingi istrinya Annisa Pohan.

Kedatangan kedua petinggi partai berlambang mercy ini disambut ribuan kader dan simpatisannya yang berasal dari di Kabupaten Subang.

Sesaat ketika turun dari bus, AHY dan SBY langsung menuju ke GOR Gotong Royong, kader dan simpatisannya tersebut berebut menjabat tangan dan berfoto.

Dalam orasi politiknya, menurut AHY, rakyat Indonesia saat ini kehidupan ekonominya sedang sulit, begitu pun dengan warga Subang.

“Rakyat Subang mengakui sendiri, ekonominya saat ini sulit, lapangan pekerjaan susah,” ungkap AHY yang disambut teriakan warga, “Betul, Bapak!”

“Insya Allah jika Demokrat diberi amanah oleh rakyat seperti waktu Pak SBY memimpin 2004-2014, kita akan kembali sejahtera, jangan sampai kemiskinan makin membengkak seperti saat ini,” timpalnya.

Diungkapkan AHY, “Alhamdulillah, ketika Pak SBY memimpin, pengangguran dan kemiskinan menurun secara drastis, gaji ASN TNI-Polri naik tiap tahun, penghasilan masyarakat meningkat lebih dari 1,1 juta dan guru honor diangkat jadi PNS,” ungkapnya.

“Mohon dukungan dari rakyat Subang, marilah sama-sama kita ulang kembali masa-masa jaya zaman Pak SBY, yang pro-rakyat membantu rakyat seperti penyaluran raskin, BLT, KUR, BBM murah,” pintanya.

Diungkapkan AHY, Demokrat ingin membantu menyejahterakan rakyat, pendidikan murah, sembako murah, BBM murah, lapangan kerja mudah.

“Kita demokrat harus sama-sama berjuang bersama rakyat, di Pemilu 2024 kita sama-sama menangkan Partai Demokrat,” ujar AHY bakar semangat ribuan kadernya di Subang.

AHY juga mengajak masyarakat Subang berjuang juga untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran  sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

“Prabowo menang, kita Demokrat akan bergabung di pemerintahan bersama Pak Prabowo untuk menyejahterakan dan memajukan Indonesia,” tukasnya. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles