Jumat, September 20, 2024

Razia Knalpot Brong, Polantas Polres Karawang Amankan Puluhan Sepeda Motor

Karawang, Demokratis

Tindakan kepolisian dari jajaran Polantas Polres Karawang yang melaksanakan tindakan terhadap pemilik kendaraan berknalpot brong sangat diapresiasi oleh masyarakat. Karena kendaraan berknalpot brong yang rata-rata sepeda motor itu sangat meresahkan warga masyarakat. Oleh karena itu, warga masyarakat sangat mendukung penuh tindakan petugas yang melakukan penilangan terhadap kendaraan brong tersebut.

Pantauan Demokratis saat mengunjungi Polres Karawang, Senin (15/1/2024), sekitar pukul 07.30 Wib, tampak berjejer puluhan unit kendaraan sepeda motor yang berknalpot brong diamankan dan ditilang oleh Polantas Polres Karawang.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Lucky Martono.

Ironisnya masih ada saja pengendara sepeda motor berknalpot brong tersebut tidak mau menerima kesalahannya. “Bahkan pengendaranya tak punya SIM, tapi masih ngotot tidak mau ditilang,” ungkap seorang petugas. “Sudah menggunakan knalpot brong dan tak punya SIM masih ngotot juga,” ujarnya.

Menurut petugas, penindakan terhadap kendaraan berknalpot brong tersebut terus akan dilakukan setiap hari untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Karawang.

Pemotor yang motornya ditilang karena berknalpot brong ketika ditanya oleh Demokratis, ia mengatakan bahwa motornya ditilang gara-gara knalpot motornya tidak menggunakan standar. “Disuruh aku ganti,” katanya.

Kasat Lantas AKP Luky Matono kepada Demokratis mengatakan bahwa penindakan knalpot brong ini sudah diekspos melalui 37 media. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles