Minggu, September 29, 2024

H. Abdul Holik Balon Wali Kota Tasikmalaya Akan Dongkrak PAD Jika Terpilih di Pilkada 2024

Kota Tasikmalaya, Demokratis

H. Abdul Holik, SH, MH, PIF, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024 mendatangi Sekretariat DPC PPP untuk diinterview oleh pihak Desk Pilkada DPC PPP Kota Tasikmalaya usai dirinya melakukan pendaftaran beberapa waktu lalu.

Dirinya diminta menaiki popularitasnya serta menyampaikan apa yang akan dilakukannya nanti jika terpilih menjadi Wali Kota untuk kemajuan Kota Tasikmalaya, khususnya peluang mendongkrak PAD seperti yang pernah dipaparkan sebelumnya.

Selain itu dia menuturkan, bahwa perjalannya melanglang buana ke luar negeri akan dijadikan pengalaman untuk melakukan penambahan PAD seperti menambah investor.

“Untuk menambah investasi, teman saya yang ada di China, Amerika dan Korea Selatan saya upayakan untuk berinvestasi di Kota Tasikmalaya ini,” ucapnya kepada wartawan di Sekretariat DPC PPP usai diinterview, Senin (6/5/2024).

  1. Abdul mengakui, dirinya yang pernah bergaul di beberapa negara. “Alhamdulillah merasa terpanggil di Kota Tasikmalaya agar bisa jadi barometer ke depan dan bersaing dengan kota yang lain untuk menjadi kota mandiri yang berkualitas,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles