Senin, September 30, 2024

Kapolsek Pagaden Pimpin Giat Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Subang, Demokratis

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, A.Md pimpin giat pengamanan perayaan kenaikan Isa Almasih di GSPDI Pagaden, tepatnya di Jln. Raya Stasiun Pagaden, Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Kamis (9/5/2024).

Kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Pagaden atas perintah Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, A.Md atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., SIK., MH.

Kompol Dede Suherman A.Md yang baru beberapa hari menjabat Kapolsek Pagaden menggantikan Kapolsek sebelumnya AKBP Undang Sudrajat, SH yang memasuki purna tugas (pensiun) mengatakan, bila anggota Polsek Pagaden dalam melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Kenaikan Isa Almasih bertujuan untuk menjaga kamtibmas dalam rangkaian perayaan Isa Almasih bisa berjalan lancar tertib dan kondusif.

“Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Pagaden, dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat dalam menjalankan perayaan Kenaikan Isa almasih dalam rangkaian ibdah umat Kristiani di gereja GSPDI Pagaden,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri sedikitnya 30 jemaat gereja, dan dipimpin Pendeta Harun Widjayanto dengan Tema ‘Pembelaku’.

“Semoga kegiatan pengamanan tersebut dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagaden dan semakin mendekatkan diri polisi dengan masyarakat,” harapannya. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles