Senin, September 30, 2024

Halal Bihalal dan Deklarasi DPC PBB Kota Tasikmalaya Dukung Viman Alfarizi Ramadhan Balon Wali Kota Periode 2024-2029

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Halal Bihalal sekaligus Deklarasi DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya untuk dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tasikmalaya Periode 2024-2029 di salah satu Rumah Makan di Jln. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Kamis (9/5/2024).

Dalam sambutannya Viman menyampaikan, kebersamaannya dengan PBB bukan hal yang instan, tepatnya awal 2023 waktu itu. Tentunya apa yang terjadi pada saat ini karena terjalin tali silaturahmi yang baik.

“Setahun ke belakang kita hadir di sini berdiskusi dan bersinergi antara Viman dan PBB dan silaturahmi sudah terjalin cukup lama,” ucap Balon Wali Kota dari Partai Gerindra.

Disebutkan Viman, di 2024 ini adalah momen politik yang sekarang akan dilanjutkan dengan Pilkada, dimana fenomena ini harus dihadapi dengan yang spesial.

“PBB hanya memiliki satu kursi ini untuk menambah amunisi kita. Meski kompetitor memiliki strategi yang berbeda, namun langkah yang sudah dilakukan ini adalah strategi yang tepat untuk menghadapi tahun politik 2024 ini,” terangnya.

Lanjut dia, apa yang terjadi di pusat saat Prabowo yang dideklarasikan oleh PBB, semoga itu akan menular ketika Gerindra dan PBB bergabung nanti akan ada partai lain yang juga ingin bergabung.

“Ketika calon kepala daerah di sana didukung oleh PBB, In syaa Allah akan meraih kemenangan,” ungkapnya.

Sampai saat ini menurutnya, tidak akan gegabah dalam menentukan pasangan, harus terencana dan terukur sesuai dengan survei tentunya.

“Untuk pasangan nanti kita akan berdiskusi dengan para pendamping, mana yang cocok untuk diajak berkolaborasi,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya Ikhwan Sapa menerangkan, analisa ini tidak instan dan sudah lama melakukan komunikasi serta melihat sosok  yang diinginkan oleh PBB ini yakni Viman Alfarizi Ramadhan.

“Ada kesepahaman dengan Pak Viman jika ke depan akan seperti apa untuk memajukan Kota Tasikmalaya tentunya,” ujarnya.

Ikhwan juga mengaku, semuanya ini sudah ada ijin dari DPW dan DPP untuk mendeklarasikan Viman Alfarizi Ramadhan. “Secara ijin prinsip sudah ada di DPP, karena awalnya juga sama dan disambut baik,” tandasnya.

Hadir dalam deklarasi itu, H. Aslim, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya dan para kader. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles