Senin, September 30, 2024

SDN Sukahurip Torehkan Prestasi di Ajang O2SN Tingkat Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat

Bandung Barat, Demokratis

SDN Sukahurip yang terletak di Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat meraih berbagi macam prestasi di ajang O2SN tingkat Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Imas Rikiyah, S.Pd Kepala Sekolah SDN Sukahurip menyampaikan bahwa SDN Sukahurip berupaya keras secara sistematis untuk meningkatkan potesi peserta didik selama ini.

“SDN Sukahurip selalu berusaha memberikan kebanggaan terhadap sekolah dengan berbagai prestasi yang telah diraih,” ungkapnya.

Menurut Imas Rikiyah, kali ini SDN Sukahurip menyabet prestasi kejaraan di perlombaan O2SN tingkat kecamatan seperti juara 1 atletik kids tingkat kecamatan diraih oleh Alvizahrani Nafisa Bilqisyahada dan juara 3 lomba berantara tingkat kecamatan diraih Rega Rizki Darmawan.

“Kami selalu pendidik merasa sangat bangga dengan hasil prestasi yang diraih oleh siswa/i SDN Sukahurip dan mudah-mudahan ke depannya prestasi yang kami raih saat ini ke depannya lebih meningkat lagi dan bisa menjadi percontohan buat sekolah lain,” lanjutnya.

“Semoga pencapaian ini semakin memacu semangat siswa/i untuk terus meningkatkan pembelajaran yang lebih baik dan semoga pihak kami atau para tenaga pengajar dewan guru lebih semangat lagi untuk mencerdaskan putra putri bangsa,” harapnya. (A. Wahyudin)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles