Senin, September 30, 2024

Sembilan Tahun Perjalanan Media Online Wartatasik, Rutinitas Berbagi dengan Anak Yatim dan Piatu

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Sembilan tahun sudah perjalanan Media Online Wartatasik dalam menjalani dunia kewartaan. Perjalanan yang cukup panjang dan tidak mudah ini tentunya perlu pengorbanan, keuletan dan kerjasama yang baik, sehingga mampu bertahan sampai sekarang ini.

Di Milangkala Wartatasik ke-9 ini, kegiatan rutinitas setiap tahun selalu mengadakan aksi sosial dengan membagikan santunan yang kali ini untuk 50 anak yatim dan piatu sebagai wujud syukur dari para pengelola media ini. Demikian hal itu disampaikan Erwin Qizwini, S.Pi, selaku Pemimpin Umum wartatasik.com di RM. Sambel Hejo Jln. Letjen. Mashudi Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/5/2024).

Erwin Qizwini, S.Pi, Pemimpin Umum wartatasik.com. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

“Perjalanan 9 tahun itu tidak mudah seperti semudah membalikan telapak tangan. Disyukuri dari mulai kantor di bawah pohon kersen/buah seri, di trotoar. Dan Alhamdulillah, sekarang ini sudah berkantor di Perumahan Kersanagara,” ucapnya kepada wartawan usai acara.

Pihaknya berharap, Media Online Wartatasik ini terus eksis berkembang dan bisa ekspansi ke wilayah yang ada di Jawa Barat. Hari ini sebagai wujud syukur, pihaknya membagikan berupa uang, paket sembako, buku tulis dan beras 5 kg kepada 50 anak yatim dan piatu.

“Ini menjadi kebanggaan kami bersama para pendukung acara yang bisa merealisasikan kegiatan Milangkala dengan khidmat, lancar dan keceriaan,” sebut Erwin. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles