Minggu, September 29, 2024

Pemerintah Desa Kemang Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Paguyuban Kepala Desa Dapil 6 Bogor Utara

Bogor, Demokratis

Pemerintah Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, mengadakan halal bihalal dan silaturahmi kepala desa Dapil 6 se-Bogor Utara dan sekaligus pemilihan ketua Paguyuban Bogor Utara bertempat Aula Kantor Desa Kemang, Selasa (20/5/2024).

Acara halal bihalal dan silaturahmi serta pemilihan ketua paguyuban ini turut dihadiri oleh 7 kecamatan se-Bogor Utara. Kepala desa yang hadir sekitar 50 kepala desa se-Bogor Utara, yaitu desa se-Kecamatan Kemang, se-Kecamatan Rancabungur, Bojonggede, Tajurhalang, Parung, Ciseeng dan Gunung Sindur.

“Acara silaturahmi ini diadakan agar terjalin hubungan yang lebih akrab antara sesama kepala desa Dapil 6 se-Bogor Utara,” ujar Edi Mulyadi Kepala Desa Curug Gunung Sindur sebagai moderator acara.

H. Entang Kepala Desa Kemang dalam sambutannya mengatakan bahwa halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara para kepala desa yang ada di Dapil 6 se-Bogor Utara, Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan ke depannya akan menjadi ajang silaturahmi antara kepala desa sehingga jangan sampai para kepala di Dapil 6 atau se-Bogor Utara masih ada yang tidak saling mengenal, dan insya Allah ke depannya dari Bogor Utara ada yang menjadi anggota dewan DPR RI maupun DPRD Kabupaten Bogor,” ucap beliau.

Dalam pembentukan Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Dapil 6 yaitu terpilih H. Entang Kepala Desa Kemang sebagai Ketua Paguyuban.

H. Abdul Ajis turut mengucapkan terima kasih kepada semua kepala desa se-Dapil 6 yang hadir dan telah memilih H. Entang suana sebagai Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Dapil 6 Bogor Utara.

“Diharapkan setelah dibentuknya paguyuban ini desa se-Dapil 6 makin semakin tambah maju,” pungkas H. Entang. (Reny)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles