Senin, September 30, 2024

Aiptu Sunarto Kunjungan ke Rumah Kediaman Tokoh Masyarakat

Jakarta Pusat, Demokratis

Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan kunjungan ke rumah kediaman tokoh masyarakat Jalan Patung RW 04 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024).

Kegiatan kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto diterima langsung oleh H. Supena selaku Ketua RW 04 Kelurahan Johar Baru dan pengurus RW.

Kepada H. Supena selaku Ketua RW Aiptu Sunarto menjelaskan maksud dan tujuannya berkunjung ke kediamannya dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas untuk mengimbau warganya antara lain:

Jangan sampai ada warganya yang terlibat tawuran.

Ikut dan turut serta untuk menjaga wilayahnya agar tetap aman kondusif.

Tingkatkan siskamling di malam hari maupun patroli pemukiman warga.

Saling memberikan informasi terkait dengan kamtibmas di wilayahnya.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu Sunarto mengajak kepada para tokoh masyarakat dan perangkat wilayah untuk bersinergi baik dengan kepolisian maupun tiga pilar guna terciptanya situasi wilayah yang kondusif.

Dan apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas kepolisian. (Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Reny)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles