Minggu, September 29, 2024

Kanit Binmas Kunjungi Siskamling RT 14/09 Kelurahan Karet Tengsin

Jakarta Pusat, Demokratis

Kanit Binmas Kompol Dirgantoro Waluyo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin kunjungi siskamling malam hari di Poskamling Jalan Karet Pasar Baru Timur V RT 14 RW 09 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2024).

Dalam hal ini Kanit Binmas melakukan kunjungan ke siskamling menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada petugas siskamling agar selalu tingkatkan siskamling agar bisa mengantisipasi dan mencegah kamtibmas malam hari.

“Kanit Binmas juga berpesan agar selalu siskamling dan berikan imbauan kepada anak-anak yang ngumpul agar pulang ke rumah masing-masing dan tidak melakukan tawuran, dan tujuan siskamling untuk mengantisipasi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor di malam hari,” ujar Suparmin.

“Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan memerlukan petugas kepolisian segera hubungi  Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Tanah Abang dan Call Center 110,” katanya. (Humas Polres Metro Jakarta Pusat/RY)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles