Minggu, September 29, 2024

Sekjen DPC PDIP Subang Dukung Mantan Bupati Subang H Ruhimat dan Siap Menjadi Wakilnya pada Pilkada 2024

Subang, Demokratis

Sekjen DPC PDIP Kabupaten Niko Rinaldo telah memastikan mendukung penuh kepada mantan Bupati Subang periode 2019-2023 H Ruhimat bahkan siap menjadi wakilnya pada Pilkada Subang 2024.

Pernyataan itu disampaikan Niko Rinaldo pada saat berkurban sapi di Majelis Shalawat Katomas, Desa Sumbersari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa, 18 Juni 2024.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang ini punya alasan kuat untuk mendukung Bupati Subang periode 2018-2023 tersebut.

Menurut Niko Rinaldo, Kang Jimat, sapaan akrab H Ruhimat merupakan figur sudah teruji dan mampu menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat Subang.

Kang Jimat saat memimpin Kabupaten Subang banyak program pro rakyat yang dilakukannya di semua sektor seperti pembangunan jalan, mengangkat P3K, bantu sarana prasarana keagamaan dan lainnya.

“Kang Jimat sangat peduli dengan guru makanya mengangkat P3K, karena guru akan meningkatkan kualitas SDM. Selain itu, Kang Jimat pun pedulinya luar biasa terhadap bidang keagamaan,” ujar Niko Rinaldo.

Selain itu, tambahnya, Kang Jimat membuat Perda BUMD. Perda ini tentunya pro rakyat, karena Kang Jimat tidak mau masyarakat hanya jadi pentonton. Perda tersebut baru Kabupaten Subang yang punya di Indonesia.

“Kang Jimat figur yang melihat masa depan Kabupaten Subang yang akan maju makanya berbagai terobosan atau inovasi dilakukannya. Kalau tidak diproteksi, kita hanya akan jadi penonton,” ucapnya.

Makanya, kata Niko Rinaldo, masyarakat merindukan figur Kang Jimat. Apalagi, Kang Jimat merupakan Bupati Subang yang bersih dibuktikan dengan mampu menuntaskan kepemimpinan selama lima tahun.

“Niko selaku orang Subang sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang mendukung penuh Kang Jimat kembali mencalonkan diri pada Pilkada Subang tahun 2024,” ucapnya.

Niko Rinaldo menyampaikan dirinya dukung Ruhimat bukan karena kepentingan pribadi, kelompok atau golongan, tapi karena banyak aspirasi dari masyarakat Kabupaten Subang.

Selama ini, kata Niko Rinaldo, banyak yang menyampaikan aspirasi kepadanya. “Orang Subang ingin Kang Ruhimat jadi Bupati Subang dua periode,” ucap Niko Rinaldo.

Maka dari itu, Niko Rinaldo sebagai orang Subang harus berani mengatakan apa yang sebenarnya dirasakan dan diinginkan masyarakat Kabupaten Subang.

“Niko mendukung dan siap jadi wakilnya Kang Jimat. Sebagai manusia dewasa, Niko siap bertanggungjawab dengan segala keputusan yang disampaikan,” ucapnya. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles