Minggu, September 29, 2024

Gerindra Usung Andra Soni Jadi Cagub Banten di Pilkada 2024

Jakarta, Demokratis

Partai Gerindra memberikan penugasan kepada kadernya Andra Soni untuk maju di Pilkada Banten 2024. Gerindra merekomendasikan Ketua DPD Partai Gerindra Banten tersebut untuk maju sebagai calon Gubernur (cagub) Banten pada Pilkada 2024.

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni,” ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Wakil Ketua DPR RI tersebut meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan Andra sebagai Cagub Banten 2024.

“Kita harus solid berjuang memenangkan calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” kata dia.

Selain itu, Dasco mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden setelah penantian selama 16 tahun lamanya.

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu, alhamdulillah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan lancar, ke depan kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Sebagai informasi, Andra Soni saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten sejak 2019. Sebelum menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, Andra sempat mengisi posisi sebagai Sekretaris DPD Gerindra Banten yang saat itu dipimpin oleh almarhum Desmond J Mahesa.

Selain Partai Gerindra, Golkar juga sudah merekoendasikan dan mendukung Ketua DPD Partai Golkar Banten Airin Rachmi Diany untuk menjadi Cagub Banten pada Pilkada 2024.  (EKB)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles