Sabtu, September 21, 2024

Sambut Hari Agraria dan Tata Ruang Ke-64, Pegawai Kantor Pertanahan Karawang Dukung Tim Voli Jabar

Karawang, Demokratis

Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Agraria dan Tata Ruang ke-64 tahun 2024, tepatnya 24 September 2024, ratusan pegawai Kantor Pertanahan Karawang diberangkatkan ke Kantor BPN Pusat Jakarta, Rabu (18/9/2024).

Pejabat struktural beserta pegawai Kantor Pertanahan Karawang yang menyebut mereka sebagai suporter Bobotoh Jabar berangkat menggunakan bus Agramas untuk memberikan dukungan kepada tim voli dari BPN Jawa Barat yang melawan tim voli BPN Jawa Tengah.

“Harapan kita mudah-mudahan pemain voli BPN Jabar bisa memenangkan pertandingan bola voli hari ini yang dilaksanakan di Kantor Pusat Badan Pertanahan Nasional (BPN),” kata Dedi Wahyudi yang juga diamini oleh Rosim seorang pejabat struktural Kantor BPN Karawang.

Suporter pegawai BPN Karawang, dukung pemain tim voli BPN Jabar.

Sudah dapat dipastikan bahwa Rabu (18/9/2024), Kantor Pertanahan Karawang menjadi karena pegawai dan pejabat turut mendukung menjadi suporter tim voli Kantor Pertanahan Jawa Barat.

Dari pengamatan Demokratis bahwa seluruh suporter mengenakan kaos putih biru yang bertuliskan Bobotoh Jabar.

Dari keterangan Kepala Kantor Pertanahan Karawang, Nurus Solichin, bahwa peringatan Hantaru Agraria ke-64 tersebut akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

“Upacara memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang tahun 2024 dipusatkan di Bandung. Jadi seluruh Bupat/Walikota se-Jawa Barat hadir di Bandung,” tutur Nurus Solichin kepada Demokratis di ruang kerjanya, belum lama ini.

Sementara selaku koordinator suporter pegawai Kantor Pertanahan Karawang dipercayakan kepada Aep. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles