Kamis, September 19, 2024

Peringatan Maulid Nabi SAW 1446 H di Silindak Dihadiri Bupati Serdang Bedagai

Serdang Bedagai, Demokratis

Peringatan Maulid Nabi 1446 SAW H di Desa Silindak, Kecamatan Silindak, Kabupaten Serdang Bedagai dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai, Rabu (18/9/2024).

Selain Bupati Serdang Bedagai Hj R br Saragih didampingi rombongan, Peringatan Maulid Nabi 1446 H yang digelar di halam Kantor Kecamatan Silindak ini juga turut dihadiri oleh ibu-ibu pengajian dan para ustad serta masyarakat di Serdang Bedagai.

Camat Silindak B Damanik dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Maulid Nabi SAW 1446 H ini turut dihadiri oleh sembilan kepala desa yang ada di Kecamatan Silindak, Kabupaten Serdang Bedagai. “Mereka turut menghadiri dalam perayaan Maulid Nabi SAW sekalian mengiringi masyarakatnya yang menghadiri acara ini,” ungkapnya.

Selain itu, Camat Silindak juga menjelaskan bahwa perusahaan yang ada lingkungan Kecamatan Silindak juga turut menghadiri perayaan ini.

“PT Cinta Raja ikut menghadiri acara perayaan Maulid Nabi SAW ini yang dihadiri oleh manajer bapak Dedy didampingi oleh Humasnya bapak B Sembiring,” katanya.

Pantauan Demokratis, peryaan Peringatan Maulid Nabi SAW 1446 H ini berjalan dengan lancar sampai mengadakan perlombaan dari tingkat SD Negeri dan SMP N 1 lingkungan Kecamatan Silindak bersama dengan perlombaan ibu-ibu.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh aparat Polsek Kotarih sebagai utusan Kapos Silindak Avran Sembiring didampingi oleh Babinsa Serda Adi.

Akhir acara perayaan Peringatan Maulid Nabi SAW 1446 H sampai dengan pukul 04.30 WIB. Akhirnya Bupati Hj R br Saragih meninggalkan tempat tersebut. Masyarakat yang hadir dalam acara itu mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat di perjalanan sampai tujuan. (P Saragih/R Sitompul)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles