Sabtu, September 21, 2024

Kapolres Subang Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudrianto Gantikan Undang Syarif Hidayat, SH., MM

Subang, Demokratis

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Subang, (17/9/2024).

Kegiatan turut dihadiri perwira yang akan melaksanakan serah terima jabatan dan personel Polres Subang sebanyak 180 personel.

Adapun susunan acara dalam giat sertijab tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polda Jabar “Ganda Wibawa Sakti”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan yakni Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat, S.H., M.M., yang diangkat dalam jabatan Kasi Jemen Ops Rek Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar kepada AKP Sudrianto, S.H., M.M.

Selanjutnya dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Inspektur Upacara, disaksikan petugas rohaniawan.

Dan dilakukan penanda tanganan naskah berita acara serah terima jabatan, sumpah jabatan, dan fakta integritas yang disaksikan oleh Inspektur Upacara.

“Saya selaku Kapolres Subang mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Subang, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas yang telah mengalami pergeseran mutasi,” ujar Kapolres Ariek dalam amanatnya.

“Laksanakan kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara-saudara dengan baik dan segera untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru serta inventarisir permasalahan dan tugas yang harus segera dilaksanakan,” lanjutnya.

“Mutasi dilingkungan institusi Polri adalah hal yang biasa terjadi dan merupakan dinamika dalam organisasi agar tetap berjalan dengan baik, disamping itu untuk penyegaran suasana dan memberikan pengalaman baru bagi para perwira yang mendapat promosi jabatan, sehingga diharapkan muncul inovasi dan kreasi baru yang dapat membawa kemajuan di tempat tugas yang baru,” katanya.

“Landasi setiap pekerjaan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkas AKBP Ariek. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles