Sabtu, September 21, 2024

Agenda Silaturahmi Rutin Bulanan PPK PALIKO, Pedagang Keliling Adalah Pilar-pilar Pertumbuhan Ekonomi

Limapuluh Kota, Demokratis

PPK PALIKO (Perkumpulan Pedagang Keliling Payakumbuh-Limapuluh Kota) salah satu organisasi yang mewadahi para pedagang keliling di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang berawal dari perkumpulan beberapa pedagang yang punya kesamaan visi dan misi untuk kemajuan dan kesejahteraan para pedagang keliling. Alhamdulillah organisasi yang didirikan pada awal tahun 2022 beranggotakan kurang lebih ratusan pedagang telah mengantongi SK Kemenkumham.

Pertemuan bulanan kali ini dilaksanakan di Coffe City Cafe & Resto Payakumbuh, Jumat (20/9/24) dengan tema “Badusanak Saiyo Sakato”.

Ketua PKK PALIKO, Ardi akrab disapa Arpeng mengatakan, dengan adanya pertemuan ini selain membahas laporan bulanan juga evaluasi kinerja anggota selama per bulan. “Pembahasan terkait program-program ke depan untuk kesejahteraan dan ajang silaturahmi antar anggota,” tambahnya.

Turut hadir juga Pembina PPK PALIKO, Mas Ari menyampaikan tentang rasa syukur dan dalam berorganisasi pun harus didasari dengan niat iklas serta pure tanpa tujuan lain yang bersebrangan dengan tujuan organisasi sehingga diharapkan dapat terwujud peningkatan daya jual yang berujung pada kesejahteraan para pedagang keliling di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“Saya sangat yakin pasti ada hal yang terbaik yang Allah SWT titipkan untuk kita semua. Yang penting satu pesan saya, tetap semangat, karena ibu bapak adalah pejuang-pejuang, pahlawan-pahlawan yang perlu di-support dan didukung bersama dan juga pilar-pilar pertumbuhan ekonomi di Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” pungkasnya. (RH)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles