Minggu, September 22, 2024

TRC LAI – BPAN Subang Deklarasikan Dukung Paslon JIMAT – AKU Pilkada 2024

Subang, Demokratis

Kelompok pendukung JIMAT – AKU yang tergabung dalam Keluarga Besar Relawan Tim Reaksi Cepat Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitu Aset Negara (TRC LAI – BPAN) Kabupaten Subang, GPRG Subang, PROJI KU, BARUDAK Kabupaten Subang menggelar deklarasi siap menangkan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Agenda deklarasi 4 relawan itu bertempat di kediaman Jayusman Jln U. Sutaatmaja Kecamatan Subang, Sabtu (21/9/2024) mengusung semboyan “Bergerak untuk kemenangan Jimat – Aku“.

Koordinator Deklarasi Aip Saefurrohman selaku penasehat TRC LAI – BPAN Subang mengatakan bahwa relawan-relawan ini murni untuk mendukung sepenuhnya calon bupati dan wakil bupati di kontestan Pilkada Subang, yang mana pemberian dukungan untuk menjadi bupati dan wakil bupati dengan penuh alasan dan pertimbangan bila H. Ruhimat dan Aceng Kudus layak menjadi bupati dan wakil bupati Subang.

“Dengan segudang prestasi dan pengalaman mereka, saya yakin akan membawa perubahan untuk Kabupaten Subang dengan Program Jawaranya untuk kedua kalinya,” tuturnya.

Hal yang sama juga yang diucapkan Ketua Relawan BARUDAK Agung kepada awak media, bahwa pihaknya bersama-sama seluruh relawan BARUDAK siap untuk memenangkan JIMAT-AKU, ini momen yang sangat baik untuk calon bupati dan wakil bupati JIMAT-AKU sekaligus mengantarkan menjadi bupati Subang priode 2024-2029. Yang mana sebagai putra daerah Subang H. Ruhimat – Aceng Kudus untuk melanjutkan kepemimpinan yang kedua kalinya. Insyaallah bisa membawa Subang lebih baik. “Untuk itu, saya bersama para relawan BARUDAK siap untuk menggunakan hak pilihnya untuk JIMAT – AKU pada 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.

H. Ruhimat yang menghadiri langsung di momen deklarasi itu sangat mengapresiasi semua relawan yang telah percaya untuk melanjutkan menjadi bupati Subang, dukungan ini adalah suatu kepercayaan masyarakat Subang untuk dipimpin kembali oleh dirinya.

“Insyaallah kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat juga kepada semua relawan yang telah mendukung saya,” pungkasnya. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles