Minggu, September 22, 2024

Jelang HUT Ke-79 TNI, Lanud Suryadarma Gelar Baksos

Subang, Demokratis

Dalam rangka peringatan ke-79 HUT TNI, Lanud Suryadarma berkerja sama dengan PMI Kota Subang dan Smile Train Indonesia melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan, di RSAU dr. Hoediyono, Kalijati, Subang, Sabtu (22/9/2024).

Bakti sosial kesehatan berupa donor darah dan operasi bibir sumbing. Adapun operasi bibir sumbing berkerjasama dengan Smile Train Indonesia, serta diikuti oleh 5 pasien anak-anak dari Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kecamatan Kalijati, Kecamatan Pagaden, dan Kecamatan Cijambe.

Sedangkan untuk kegiatan donor darah bertujuan sebagai wujud dari kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dan operasi bibir sumbing dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI di Lanud Suryadarma melibatkan personel Lanud Suryadarma, Polsek Kalijati, Koramil 0503/ Kalijati, BPBD kota Subang, dan Insub ini berhasil mengumpulkan 129 kantong darah terdiri dari  Golongan darah A 34 kantong, Golongan darah B 32 kantong, Golongan darah AB 11 kantong, dan Golongan darah O 52 kantong.

Turut hadir dalam kegiatan Danlanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., Danwingdik 300/Teknik, Dandepohar 90, Danwing Udara 8, para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan beserta segenap pengurus serta para pejabat Lanud Suryadarma dan Insub. (Dang’s)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles