Minggu, September 22, 2024

Paslon Bupati Zukri-Husni Tamrin Dapat Dukungan DPC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan

Pangkalan Kerinci, Demokratis

Pasang Calon Bupati Pelalawan Zukri-Husni Tamrin mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC Grib) Kabupaten Pelalawan, Ahad (22/9/2024) di Cafe Moringa Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci.

Namun sebelumnya sempat tersiar kabar bawah DPC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan diisukan satu komando dengan Patrai Gerinda Pelalawan.

Namun dengan deklarasi yang dilakukan DPC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan mematahkan isu yang dibangun oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tentunya, dengan dukungan yang diberikan DPC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan menambah motivasi dan kekuatan dalam memenangkan Paslon Zukri-Husni Tamrin pada Pilkada 2024 mendatang.

Pada deklarasi itu, Calon Bupati Pelalawan H. Zukri SE menyampaikan ribuan terima kasih kepada DPC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan yang telah berkomitmen mendukung dan memenangkan Paslon Zukri-Husni Tamrin pada Pilkada tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC dan PAC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan dukungan dan memenangkan Paslon Zukri-Tamrin di Pilkada Pelalawan. Tentunya, hal ini memberikan semangat buat Paslon Zukri-Husni Tamrin,” ucap Cabup H. Zukri di hadapan perwakilan PAC se-Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu, Ketua DPC Grib Jaya Pelalawan Irfan Panjaitan bersama 12 PAC Grib Jaya menyampaikan dukungan dihadapan Calon Bupati Pelalawan H. Zukri SE.

“Kami DPC Griba Jaya Kabupaten Pelalawan serta PAC menyampaikan dukungan penuh dan memenangkan pasangan calon Bupati Pelalawan Zukri-Tamrin tahun 2024,” ucap Irfan Panjaitan.

Sambung pria disapa Irfan ini, menjelaskan bahwa deklarasi yang dilakukan ini merupakan komitmen DPC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan untuk mendukung Paslon Zukri-Tamrin dengan menggerakan seluruh anggota DPC Grib Jaya Kabupaten Pelalawan yang berjumlah 4.835 orang by name by address.

“Kita satu komando mendukung Paslon Zukri-Husni Tamrin di Pilkada 2024, tentunya anggota Grib Jaya Pelalawan yang tersebar di 12 kecamatan akan digerakkan memenangkan Paslon Zukri-Tamrin,” tegas Irfan.

Lebih lanjut, Irfan menyebutkan alasan DPC Grib Jaya Pelalawan memlilih dukungan kepada pasangan Zukri–Tamrin adalah keduanya adalah pasangan ideal yang menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Kita melihat sendiri program program yang dilakukan oleh Bupati H. Zukri saat ini melalui Pemkab Pelalawan yang pro akan masyarakat. Tentunya, kita ingin Bupati H. Zukri kembali lanjutkan 2 periode,” harapan Irfan. (DS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles