Rabu, Oktober 2, 2024

Paslon Kepala Daerah H. Yanto Aprianto-KH. Aminudin Dapat Nomor Urut 5, Komitmen Bangun Kota Tasikmalaya Dengan Prinsip Berjamaah

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Yanto Aprianto, SH, MH dan KH. Aminudin, M.Ag, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya mendapatkan nomor urut 5 dalam Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya di salah satu hotel berbintang di Jln. HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Senin (23/9/2024).

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Calon Wali Kota Tasikmalaya H. Yanto Aprianto (Oce) kepada wartawan selepas acara. Dapat nomor urut 5 ini sesuai dengan doa, karena dari awalnya sudah mengharapkan mendapat nomor urut 5.

H. Yanto Aprianto Oce, Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 5. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

“Kenapa lima (5)? Dikarenakan rukun Islam ada lima, Pancasila ada lima dan sholat pun juga ada lima waktu. Ini merupakan keberkahan buat kita dan masyarakat Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Seperti diketahui, kedua pasangan ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan berkomitmen untuk membangun Kota Tasikmalaya dengan prinsip berjamaah atau kebersamaan.

“Kami yakin, permasalahan kemiskinan, sampah, degradasi moral di sebagian anak muda bisa kita atasi bersama, sehingga lahir dan terwujud Tasikmalaya Emas yakni, Edukatif, Maju, Agamis dan Sejahtera,” tuturnya.

“Mulai hari ini Yakin menang, usaha gampang, Yakin menang rakyat kenyang, Yakin menang semua senang. Tasik Emas Yakin menang,” papar Kang Yanto Oce sebutan akrabnya dengan slogan ‘Yakin’. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles