Senin, September 30, 2024

Gagas Kampanye Riang Gembira Melalui Senam ‘Vimankeun’, Upaya Paslon Viman-Dicky Bisa Capai Target Suara

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Gagas kampanye riang gembira melalui senam ‘Vimankeun’, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Viman Alfarizi Ramadhan-Dicky Chandra terus mendapat antusias dari masyarakat di setiap kegiatan. Upaya ini dilakukan mampu mendongkrak dan bisa mencapai target suara 50 persen.

Demikian hal tersebut disampaikan Evi Silviana, Anggota DPRD dari Partai Gerindra yang baru dilantik kepada wartawan usai acara senam Vimankeun di Jln. Paseh Gn. Ceuri Kelurahan Tuguraja-Kota Tasikmalaya, Ahad (29/9/2024).

Di masa kampanye ini, menurutnya, Koalisi Harapan Baru, Tasik Maju dan akan terus melanjutkan program sosialisasi Calon Wali Kota dan Wakil Wili Kota Tasikmalaya nanti.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Ir. Tjahya Wabdawa didampingi Evi Silviana. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

“Seluruh partai koalisi yang tergabung dari mulai Gerindra, Nasdem, Gelora, Umat dan PBB bersatu untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 dengan target suara bisa mencapai 50 persen,” sebutnya.

Melalui senam ini, lanjut dia, pihaknya akan sosialisasikan Paslon dengan riang gembira, dan In syaa Allah, masyarakat akan senang jika dibawa santai serta rileks. Hal itu juga seperti disampaikan pesan dari Calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedy Mulyadi, kalau pidato untuk masyarakat sudah jenuh. Masyarakat harus riang gembira seperti Pilpres Pak Prabowo kemarin yang kampanye riang gembira, joget, dan tentunya masyarakat bisa rileks tapi pasti.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Ir. Tjahya Wandawa mengatakan, ada pesan waktu ada deklarasi damai bersama KPU Kita Tasikmalaya bahwa, masyarakat kita semua bersaudara.

“Melakukan kampanye harus dengan riang gembira, dan ini wujud nyata kampanye riang gembira dengan bersantai dan berjoget,” terangnya.

Dan yang paling penting, lanjut dia, masyarakat senang. Akhirnya akan memilih pasangan yang tepat yakni pasangan Viman-Dicky nomor urut 4. “Jika menang akan lompat, artinya segi pembangunan dan pendidikan di Kota Tasikmalaya akan cepat tercapai,” pungkas Tjahya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles