Selasa, Oktober 1, 2024

Suksesnya Gelar HUT Asgeprindo Ke-3 Menuai Banyak Pujian

Jakarta, Demokratis

Dwi Windyarto, SH sebagai Ketua Umum dari Asgeprindo mengatakan bahwa perhelatan HUT Asgeprindo di luar ekspektasi, semua berkat kerja keras tim pengurus DPP dan para pendukung acara yang bekerja kompak dalam waktu yang sangat singkat.

“Industri pernikahan Indonesia semakin maju dan berkembang, begitu banyak vendor yang terlibat atas suksesnya acara HUT ke-3 Asgeprindo ini,” kata Dwi Windyarto saat melakukan prescon bersama awak media, Selasa (1/10/2024).

Ketum pun mengucapkan terima kasih banyak kepada para partner pendukung acara yang tidak bisa disebutkan satu per satu, mulai dari gedung, catering, LED, dekorasi yang indah sampai dengan produk kecantikan yang turut menjadi bagian dari acara kemarin.

“Roy Marten dan Anna Maria menjadi icon dalam acara kita yang berlangsung pada tanggal 30 September 2024 kemaren, di Gedung Nyi Ageng Serang Kuningan Jakarta Selatan, ini menjadi contoh yang sangat baik dalam sebuah image hubungan pernikahan yang awet hingga sampai saat ini,” lanjutnya.

“Semarak HUT yang sukses adalah harapan untuk sukses pula industri pernikahan di Indonesia ke depannya,” ujarnya.

“Masih banyak lagi program-program Asgeprindo ke depannya yang harus kita kerjakan untuk memajukan dan mendukung program pemerintah guna mendukung menyongsong Indonesia emas,” pungkasnya. (A. Wahyudin)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles