Selasa, Oktober 22, 2024

Ribuan Karyawan PT. Goenoeng Poetri Lestari Deklarasikan Dukung Penuh Paslon Viman-Diky Nomor Urut 4, Upaya Jadi Sentra Industri Untuk Meningkatkan Pendapatan Per Kapita

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Calon Wali Kota Viman Alfarizi Ramadhan mengunjungi ribuan karyawan PT. Gunung Poetri Lestari yang merupakan Group dari PT. Bina Kayu Lestari (BKL) untuk bersilaturahmi dengan Calon Wali Kota Nomor Urut 4 tersebut di lokasi perusahaan Jln. Gunung Putri Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu-Kota Tasikmalaya, Senin malam (21/10/2024).

Edhi Prabowo, Direktur Utama PT. Goenoeng Poetri Lestari, menyampaikan, Pasangan Calon (Paslon) Viman-Diky merupakan satu-satunya kandidat yang mau datang ke sini dan sangat responsif sekali.

“Kami memiliki beberapa pertanyaan kepada Kang Viman berkaitan dengan izin. Alhamdulillah, Kang Viman memberikan solusinya kepada kami,” ucap Edhi usai deklarasi.

Lanjut dia, ada cita-cita dari Paslon Viman-Diky ini menginginkan di perusahaan-perusahaan pada suatu hari nanti dikondisikan untuk menjadi maju.

“Ini selaras dengan tujuan PT. Goenoeng Poetri Lestari yang karyawannya ada 850 orang akan solid mendukung penuh Viman-Diky. Mereka juga punya keluarga dan tetangga, estimasinya bisa mencapai 4000 orang mendukungnya,” paparnya.

Pihaknya berharap, pelebaran Sentra Kota Tasikmalaya bisa sampai ke Kawalu, jangan hanya di pusat kota saja, lalu lajur Urug Kawalu minim penerangan.

“Dengan Viman-Diky, PT ini ajan menjadi sentra industri yang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan pendapatan per kapita,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, H. Amir Mahpud, menyampaikan pesan dari Pak Prabowo. Pesannya berisi, ada orang yang berjuang di awal, di tengah, di akhir, dan ada juga yang abu-abu.

“Yang berjuang diawal bersamanya adalah Pak Boy (Pemilik PT. Bina Kayu Lestari-red). Sementara pesan Pak Prabowo, semuanya harus kita akomodir, kecuali yang abu-abu. Karena yang abu-abu itu adalah musuh bersama,” ungkapnya.

Dirinya berharap, seluruh karyawan bukan di wilayah abu-abu. Daripada abu-abu mending berbeda, dan itu akan lebih dihormati. Diorasi politiknya, H. Amir Mahpud juga mengatakan, perusahaan ini harus didorong dan dibantu supaya lebih maju lagi.

“Tidak boleh lagi ada oknum-oknum yang memeras kepada perusahaan yang sudah jelas memberikan kontribusi untuk Kota Tasikmalaya,” tegas Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini.

Sementara Calon Wali Kota, Viman Alfarizi Ramadhan sendiri menuturkan, sebuah kehormatan dirinya bisa hadir dan bersilaturahmi dengan karyawan PT. Goenoeng Poetri Lestari.

“Karyawan merupakan pejuang rupiah dan pejuang devisa Indonesia. Kita harus membuka lapangan pekerjaan supaya warga bisa bahagia dsn sejahtera. Kami ingin Harapan Baru, Tasik Maju, dengan harapan dari karyawan semua untuk membuat Kota Tasikmalaya sehat, bahagia dan kenyang,” pungkas Viman. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles