Selasa, Oktober 22, 2024

Upacara HSN 2024 Tingkat Kabupaten Sukabumi, Bupati: Santri Terus Bekontribusi Bangun Masyarakat Lebih Baik

Sukabumi, Demokratis

Upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 tingkat Kabupaten Sukabumi diikuti ratusan dengan pembina upacara oleh Bupati Sukabumi dilaksanakan di Stadion Korpi, Kecamatan Cisaat, Selasa (22/10/2024).

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertindak sebagai pembina upacara. Di mana, H. Marwan menyampaikan amanat berupa ajakan kepada seluruh santri. Terutama untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan masyarakat yang lebih baik.

“Jika para pendahulu telah mewariskan nilai-nilai luhur untik bangsa, maka santri kini bertanggungjawab untik tidak sekadar menjaga, melainkan berkontribusi,” ujarnya.

Dalam mewujudkan hal itu, perlu adanya komitmen para santri. Apalagi santri bisa menjadi apa saja. Bahkan banyak pejabat hingga presiden yang berlatar belakang santri.

“Presiden, wakil presiden, menteri, dan lainnya banyak yang berasal dari santri. Sebab santri bisa menjadi apa saja. Asalkan terus berjuang dan berusaha,” ucapnya.

Maka dari itu, rengkuhlah mada depan dengan semangat dan ketekunan. Selain itu, jadikan hari santri ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen.

“Kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Teruslah berinovasi dan berkontribusi untuk meraih kegemilangan masa depan Indonesia,” pungkasnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles