Rabu, Oktober 23, 2024

Banggar DPRD Gelar Rapat Gabungan Dengan TAPD Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, Demokratis

Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat gabungan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Sukabumi. Bahas Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2025.  Rapat dilaksanakan di Ruang Badan Musyawarah (BAMUS) DPRD Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Budi Azhar Mutawali didampingi oleh Wakil Ketua II H. Usep dan Wakil Ketua III Ramzi Akbar Yusuf serta para anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Anggaran DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Azhar Mutawali menerangkan dalam pelaksanaan rapat gabungan ini tim Banggar DPRD dan TAPD Kabupaten Sukabumi membahas RAPBD untuk tahun 2025 nanti.

“Sebelumnya juga komisi-komisi sudah melakukan rapat prakerja dengan SKPD masing-masing maka hasil rapat tersebut akan kita laporkan. Dengan RAPBD ini penyerapan harus tepat sasaran serta dapat tercapai RancanganPembangunana Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dapat menjawab tantangan masyarakat,” katanya.

Alhamdulillah rapat gabungan ini berjalan dengan lancar begitu juga sudah ada kesepakatan antara DPRD dan Pemerintah Daerah RAPBD tahun 2025 diprioritaskan infrastruktur dari berbagai hal lainnya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan foto bersama. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles