Kamis, Juni 20, 2024

Audi Akan Luncurkan Sekitar 20 Model Baru Pada Tahun 2025

Produsen asal Jerman, Audi baru-baru ini menggelar konferensi pers tahunan yang membeberkan perihal keadaan finansial perusahaan serta rencana pabrikan di masa mendatang.

Bukan rahasia jika Audi berambisi menguasai pasar Electric Vehicle (EV) masa depan. CEO Audi, Markus Duesmann kian menegaskan itu dan mengungkap jika Audi telah mengambil inisiatif untuk memproduksi mobil terbanyak.

Duesmann juga menegaskan Audi akan meluncurkan sekitar 20 model terbaru pada tahun 2025. Dengan jangka waktu dua tahun dari sekarang, waktu untuk Audi meluncurkan model terbaru tersebut jadi amat singkat.

Ditambahkan Duesmann, setengah mobil yang Audi produksi adalah mobil EV. Masih belum dikonfirmasi seperti apakah model yang diluncurkan, namun ini sejalan dengan rencana Audi yang menghadirkan EV di setiap segmen kendaraan untuk 2027.

Di tengah konferensi pers tersebut, Duesmann sedikit memberikan tanda bahwa ke depan jika Audi akan memproduksi salah satu model dalam EV Entry-Level yang ditempatkan di bawah Q4 E-Tron.

Mereka tidak memberikan detailnya, namun seperti yang dilaporkan Autocar pada Kamis, 16 Maret 2023, mobil tersebut ialah hatchback yang mirip seperti model A3.

Tidak disebutkan waktu peluncuran, namun diperkirakan mobil tersebut akan menjadi salah satu dari 20 model yang akan diluncurkan Audi. (Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles