Rabu, Juni 19, 2024

Cegahan Penularan Covid-19, Ormas Garis Bagikan 1.000 Masker di Terminal Sagaranten Sukabumi

Sukabumi, Demokratis

Organisasi Masyarakat Gerakan Reformis Islam (Garis) membagikan 1.000 masker kain di depan dan halaman Terminal Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/10).

Dalam pelaksanaan pembagian masker tersebut dilaksanakan oleh dua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Garis, yaitu DPC Codolog dan DPC Curug Kembar.

Ketua DPC Cidolog Ormas Garis Bunyamin mengatakan pembagian masker ini sumbangan pengurus dan anggota Ormas Garis. Dari dua DPC bersama-sama dengan DPC Curug Kembar yang dikomandoi oleh Ustadz Juna. “Alhamdulilah ini perdana pembagian masker, dari dana pribadi kami,” ujarnya kepada wartawan saat diwawancara usai membagikan masker kepada para pengguna jalan di depan terminal Sagaranten.

“Isya Allah kedepannya, mohon doa dan dukungan dari semua pihak Ormas Garis akan melakukan kegiatan tersebut secara berkesinambungan hal yang berkenaan dalam pencegahan menularnya Covid-19,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Curug Kembar Ustadz Juna mengatakan pelaksanaan pembagian diplot di dua lokasi yaitu lokasi dalam terminal membagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

“Selain itu sembari memberikan masker kami pun memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap waspada terhadap penularan Covid-19, agar tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya tetap memakai masker,” ungkapnya dan berharap dengan pembagian masker ini masyarakat terhindar dan sehat dari Covid-19.

Ustaz Juna menambahkan dengan memakai masker insya Allah sedikit menanggulangi Covid-19. “Syukur-syukur masyarakat Sagaranten Sukabumi dan sekitarnya terhindar dari Covid-19. Dan mari kita selalu berdoa agar virus mematikan tersebut cepat hilang dari muka bumi ini,” pungkasnya. (M Aseh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles