Jumat, Mei 17, 2024

Desa Gempolsari Sukses Membangun Kantor Desa, Jalan Lingkungan dan Tingkatkan Layanan Masyarakat

Subang, Demokratis

Udin Samsudin Kepala Desa Gempolsan Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang sudah merealisasikan beberapa bantuan dari pemerintah, seperti, Dana Desa (DD), dan ADD maupun Banprov untuk pembangunan kantor desa, jalan, gang-gang, pos penjagaan depan kantor desa dan lainnya.

Kades Udin Samsudin saat dijumpai Demokratis di kantornya, belum lama ini, mengatakan, pihaknya telah selesai merenovasi kantor desa serta membangun pos penjagaan di depan kantor desa, pengecoran jalan di Dusun Sengon sepanjang 165 meter, lebar 3,5 meter dan pada tanggal 15 Juli dilanjutkan lagi pengecoran jalan dari Dusun Sengon sampai Dusun Sodong sepanjang 600 meter lebar 3,5 meter tinggi 20 cm.

Alhamdulillah sudah selesai semua. Pembangunan jalan kami utamakan karena daerah kami khusus daerah pertanian, maka jalan diutamakan untuk kelancaratan transportasi,” ungkap Kades Udin Samsudin.

Pantuan Demokratis di lapangan, Kades Udin Sainsudin saat ini memang saat gencar-gencarnya melakukan penataan di desanya. Bahkan, ia bekerja di kantor desa setiap hari kecuali hari libur, dan kalau sedang kerja di kantor desa sampai jam 15.00 masih ada dan selalu standby di kantor desa.

Kantor desa sangat megah dan indah dipandang mata, warga masyarakat yang berkunjung ke kantor desa merasa betah keadaan kantor desa yang indah, resik, segar dan tidak kumuh. (Ano S/Maman AB/Rohman/Dani KY)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles