Rabu, Juni 19, 2024

Dirjen Novie Resmikan Kantor Baru OBU Wilayah IV Bali

Bali, Demokratis

Gedung Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Bali di Jalan Juanda No 1, Tuban, Kuta, Badung Bali, diresmikan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto.

“Dengan diresmikan gedung baru Kantor Otoritas Wilayah IV Bali, diharapkan dapat meningkat kinerja SDM untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar Dirjen Novie.

Dia meresmikan Gedung kantor baru usai mengecek persiapan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali menuju penerapan New Normal di hari sama.

Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Bali, Elfi Amir menambahkan, pembangunan gedung dilakukan bertahap.

Untuk tahap pertama dilaksanakan tahun 2018 dan tahap kedua 2019. Gedung baru memiliki empat lantai dengan luas bangunan 13.358,90 m2 dengan luas tanah 4.185m2.

“Di dalamnya terdiri dari fasilitas sarana dan prasarana meliputi ruang kerja tata usaha, ruang kerja bidang pelayanan dan pengoperasian bandar udara, ruang kerja bidang keamanan angkutan udara dan kelaikan udara, ruang pelayanan pas bandara, ruang ramp-check, ruang rapat, mushola dan pantry, ruang genset, serta area parkir kendaraan,” urainya.

Kata dia, kapasitas gedung baru saat ini sangat memadai karena lebih luas dan nyaman, sehingga setiap lantai dipergunakan lebih optimal.

Kehadiran gedung baru ini menurutnya, membawa semangat dan motivasi baru bagi seluruh pegawai di Kantor OBU IV Bali.

“Hal ini sejalan dengan diperolehnya sertifikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) komitmen untuk menolak korupsi serta menciptakan kualitas layanan pada masyarakat,” ungkapnya.

Elfi berharap, semoga dengan kantor baru dapat menambah semangat dan meningkatkan etos kerja agar bisa mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Red)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles