Jumat, Juni 14, 2024

Fahmil, Tokoh Muda yang Kreatif dan Inovatif

Kabupaten Tangerang, Demokratis

Dengan banyaknya tokoh pemuda yang sukses dalam usaha kreatifnya bisa pula menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat di sekitarnya khususnya di Desa Sukawali, Kecamatan Pakhuaji. Fahmil tokoh pemuda Kecamatan Pakuhaji yang merupakan pengusaha membuat gerobag warung yang inovatif.

“Saya membuat tempat usaha ini karena multi fungsi bisa dipake buat warung, berjualan buah dan usaha lainnya, pedagang tinggal mencari saja tempat yang strategis untuk berjualan,” kata Fahmil kepada awak media saat ditemui di kediamannya (13/9).

Fahmil juga berpikir akan membuat seperti ini lagi untuk ditempatkan di depan halaman Kecamatan Pakhuaji agar bisa dilihat dan banyak peminatnya. Dengan cuma mengeluarkan biaya Rp 20.000.000 s/d Rp 25.000.000, warung inovasi ini bisa dimiliki, dengan tempat usaha seperti ini bisa digunakan untuk usaha apa saja bahkan bisa juga dipakai sebagai kantor, karena tempatnya selain terlihat mewah, unik, dan inovatif.

Fahmil berharap dengan warung inovasinya bisa menambah perekonomian keluarga. “Saya sangat berharap hasil kreatifitas saya ini banyak diminati orang khususnya pengusaha UMKM, pengusaha di bedang cafe terbuka, pedagang kelontong, warung makan siap saji dan yang lainnya, sehingga bisa menambah penghasilan saya dan keluarga,” harap Fahmil. (Tuti)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles