Rabu, Juni 19, 2024

Kasat Lantas Karawang AKP Bima Gunawan Digantikan Oleh AKP Pitersen Timesela SH

Karawang, Demokratis

AKP Bima Gunawan sekitar satu tahun menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Karawang. Pria asal Palembang ini mendapat jabatan baru di Polres setempat sebagai Kabag Ops dan naik pangkat menjadi Kompol. Sedangkan pengganti posisi Bima Gunawan di Kasat Lantas Polres Karawang adalah AKP Pitersen Timisela SH. Kemudian Kasat Reskrim, Kasat Narkoba maupun Kasat Intel juga ikut diganti.

Menurut informasi, serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba serta Kasat Intel, akan dilaksanakan di Mapolres setempat pada Selasa (18/8). Namun belum diketahui jam berapa pelaksanaan Sertijab ke empat perwira kepolisian tersebut akan dilaksanakan.

Bima Gunawan pria berkulit putih selama menjabat Kasat Lantas dianggap berhasil menjalankan tugasnya karena situasi lalu lintas selalu berjalan cukup kondusif. Tidak ada terdengar hasil kinerjanya yang menjadi sorotan media.

Bima Gunawan juga diketahui cukup rajin ke lapangan untuk memantau lalu lintas. Artinya ia tidak langsung masuk kantor sebelum mengatur lalu lintas di lapangan. Dan kepribadiannya pun enak diajak berbicara dan selalu terbuka serta mudah ditemui oleh awak media.

Oleh karena itu, Bima Gunawan di jabatan yang baru sebagai Kabag Ops dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya. Demikian pula terhadap Kasat Lantas yang baru, AKP Pitersen Timisela SH, diharapkan juga selalu terbuka terhadap media sebagaimana yang dilkakukan oleh Bima Gunawan selama ini.

Wartawan Demokratis, belum mengetahui dengan jelas Pitersen Timisela sebelumnya menjabat dimana. Namun sebelumnya ia pernah bertugas di Polres Karawang. Pitersen Timisela sebagai Kasat Lantas Polres Karawang yang baru diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik di lalu lintas sehingga tidak ada lagi kemacetan dan selalu bertindak tegas terhadap para pelanggar lalu lintas di Kabupaten Karawang. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles