Rabu, Mei 29, 2024

Kepala Desa Ciasem Girang Utamakan Pendekatan Secara Kekeluargaan dan Sukseskan Pembangunan Jaling

Subang, Demokratis

Dalam struktur organisasi pemerintah, peranan desa merupakan hal yang penting karena menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat. Dalam tugas dan fungsinya Kepala Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Dadang Jaenudin mengatakan kepada Demokratis di ruang kerjanya tak luput dibantu oleh RW/RT juga LPM maupun BPD yang ada di lingkungan masing–masing.

Desa Ciasem Girang salah satu desa yang ada di Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang – Jawa Barat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Desa Ciasem Girang menjadi desa yang baik dari segi pelayanan terhadap masyarakat.

Janji Kepala Desa Ciasem Girang kepada Demokratis beberapa waktu lalu mengatakan, dalam menjalankan tugas dan fungsinya selalu mengutamakan pendekatan secara kekeluargaan kepada warganya dalam menyelesaikan berbagai permasalahan baik yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur jalan dan pendidikan, kesehatan, sosial budaya maupun di dalam mengatasi pengaturan jalan yang dicor. “Pelaksanaan pekerjaan itu bekerja sama dengan LPM dan semua yang berkaitan,” tandas Kepala Desa. (Ano S/Rohman R)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles