Rabu, Juni 19, 2024

Kepala Sekolah SDN Pucung III yang Juga Ketua PGRI Kecamatan Kota Baru Sosok Pemimpin yang Amanah

Karawang, Demokratis

Di suatu intansi pendidikan memang harus dipimpin oleh pemimpin yang, berintregritas, punya wawasan yang tinggi, berkarakter, kreatif dan yang paling penting memgemban amanah yang sangat penting bagi kemajuan generasi penerus bangsa ini.

Iwa Hirana SPd yang akrab dipanggil abah ini telah melaksanakan tugas negara tersebut dengan sangat baik dan patut dijadikan contoh oleh para pegawai negara lainnya. Kenapa tidak, beliau mengemban tugas sebgai Kepala Sekolah SDN Pucung III dan sekaligus menjadi Ketua PGRI Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, setiap dikunjungi wartawan dalam hal peliputan beliau juga selalu menerima dengan baik dan sangat sopan santun dan ramah tamah epada rekan-rekan media.

Hal itu lah yang membuat para dewan guru dan para kepala sekolah sangat menghormati beliau sebagai kepala sekolah ataupun sebagai Ketua PGRI Kecamatan Kotabaru, dan yang paling penting semoga beliau selalu mengemban amanah tersebut dengan baik, dan beliau berharap semoga dunia pendidikan khususnya siswa/i SDN Pucung III atau pun semua siswa/i yang ada di se Kecamatan Kotabaru selalu menjadi kebanggaan bagi para dewan guru atau pun para wali murid, dan bisa mengharumkan nama baik Indonesia di kemudian hari dengan prestasi maupun SDM/sumber daya manusia yang baik, dan semoga kedepannya pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. (Jenal Alviansyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles