Rabu, Juni 19, 2024

Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi Hadiri dan Apresiasi Peresmian Pedestrian 2023

Sukabumi, Demokratis

Ketua Komisi II Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi Fraksi Demokrat, Maming Surita menghadiri serta mengapresiasi wujud nyata pembangunan infrastruktur pedestrian/troroar yang hari ini telah diresmikan oleh Wali Kota Sukabumi di lima titik ruas pedestrian di wilayah. Kegiatan acara dipusatkan di halaman PDAM Tirta Bumi Wibawa, Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (16/9/2023).

Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi Maming Surita mengungkapkan pembangunan infrastruktur pedestrian di Kota Sukabumi wujud nyata pemerintah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat begitu juga dapat menambah keindahan serta penataan kota yang indah dan cantik, adapun keutamaan pedestrian memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

“Kami mewakili segenap jajaran dari Ketua DPRD Kota Sukabumi sampai Ketua Komisi dan anggota lainnya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Sukabumi, karena pembangunan infrastruktur pedestrian berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Menurutnya, pembangunan pedestrian dilakukan di lima titik ruas jalan di Kota Sukabumi yakni dari Jalan Sudirman, Jalan Siliwangi, Jalan Veteran, Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Bhayangkara.

“Kami anggota Komisi II DPRD ikut di dalam pengawasan pembangun infrastruktur pedestrian tersebut,” pungkasnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles