Kamis, Juni 20, 2024

Kisah Mike Tyson yang Sempat Kecanduan Seks

Kisah-kisah Mike Tyson seakan tak pernah habis untuk diperbincangkan. Sosok legenda tinju dunia ini seolah memiliki 1001 cerita yang layak untuk dikisahkan kepada para pencinta dunia tinju. Salah satunya adalah kisah sahabat Mike Tyson, Rory Holloway.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Iron Mike, julukannya, itu memiliki kecenderungan bermain dengan para wanita liar di usia emasnya dulu. Dengan segala harta dan ketenaran yang dimilikinya, Mike Tyson muda dengan mudahnya memperoleh apapun yang ia mau, termasuk hasrat seksualitasnya.

Rory Holloway merupakan pria yang paling tahu bagaimana Mike Tyson menjalani hidup di tengah hawa nafsunya soal seks. Pasalnya, Rory adalah sosok sahabat Mike Tyson sejak kecil hingga dirinya diangkat menjadi manajer saat Mike Tyson masih aktif bermain tinju.

Banyak sekali kisah-kisah yang dilaluinya bersama Mike Tyson. Salah satunya adalah saat Rory kesusahan menahan hawa nafsu Mike Tyson untuk tidak melakukan hubungan seks.

Dilansir dari Sportbible, dirinya pernah bekerja ekstra keras saat menjaga kamar hotel yang ditempati Mike Tyson beberapa hari sebelum dimulainya pertandingan. Itu ia lakukan untuk menjaga stamina Mike Tyson saat bertanding dan tidak melakukan hubungan seks dengan wanita panggilan.

Kisah unik lainnya adalah saat dirinya menjaga toilet ketika Mike Tyson tengah melakukan hubungan seks dengan Naomi Campbell, supermodel berkulit hitam asal Amerika Serikat. Hal tersebut terjadi ketika Mike Tyson mendekam di penjara karena kasus pemerkosaan yang ia lakukan kepada Miss Black America 1991, Desiree Washington.

“Di dalam penjara, perilaku seks Mike Tyson semakin menjadi-jadi. Mike Tyson mendapat wanita lebih banyak saat di penjara dibandingkan di luar penjara. Bahkan, saya pernah tertidur di tempat parkir karena menunggu wanita panggilan yang tengah bercinta dengan Mike Tyson di penjara,” tutur Rory Holloway.

“Saya juga pernah menjaga toilet ketika dirinya melakukan hubungan seks dengan Naomi Campbell. Saya ada di penjara untuk menjaganya dari masalah yang mungkin terjadi,” ucap Rory.

“Saat itu Mike Tyson tengah berbincang dengan Naomi. Lalu tak lama Mike Tyson memberikan minumannya kepada saya karena ingin ke toilet, lalu Naomi mengikutinya dari belakang. Selanjutnya, saya menjaga dari luar dan memberitahu kepada para tamu bahwa toilet sedang tidak bisa digunakan,” cerita Rory.

 

1.300 Wanita

Salah satu pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez, secara terang-terangan mengatakan bahwa bosnya tersebut memang gemar bermain dengan para wanita panggilan di saat usianya masih muda.

“Sekitar 1.300 wanita pernah dirasakannya (tidur dengan Mike Tyson). Tentu, itu tidak dalam satu malam. Dia (Mike Tyson) sering melakukan pesta, baik di tempat lain atau kediamannya,” ucapnya dikutip dari fightstate.

“Banyak wanita yang dia kencani adalah orang-orang yang tentunya Anda kenal,” sirat Rudy seakan-seakan wanita ‘panggilan’ Mike Tyson tersebut terdaftar dalam kalangan atas.

Hal ini ‘diperparah’ dengan fantasi liar Mike Tyson ketika melakukan hubungan seks. Calon lawan Roy Jones Jr itu mengakui bahwa ia pernah menggagahi wanita panggilan dengan menggunakan sabuk juara tinju.

“Sah saja saya melakukan hal tersebut (berpesta dan memanggil wanita). Saat itu, saya berstatus sebagai jawara tinju kelas berat dengan usia yang muda. Gejolak dalam diri saya liar,” tuturnya dikutip dari Complex.

“Saya suka bertelanjang dengan menggunakan sabuk juara, dan berhubungan intim sembari menggunakannya,” jelasnya.

Iron Mike memang dikenal sebagai sosok petinju yang pernah kecanduan seks. Meski demikian, Mike Tyson kemudian memutuskan untuk bertaubat dan memilih menikmati hidupnya dengan cara yang lebih baik.

“Saya adalah binatang di usia yang masih muda. Binatang dengan uang yang sangat banyak. Saya mudah memberikan uang kepada para wanita untuk bercinta. Saat itu saya benar-benar sakit,” sesal Mike Tyson. (Red/Dem)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles