Jumat, Mei 17, 2024

Kondisi Jalan Menuju Desa Cikarang Rusak Parah dan Mengkhawatirkan

Sukabumi, Demokratis
Jalan menuju Desa Cikarang, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, kondisinya rusak parah dan mengkhawatirkan bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas.

Seperti pantauan Demokratis, Jumat (3/7/2020), tidak sedikit pengendara roda dua yang tergelincir atau bahkan sampai jatuh karena kondisi jalan yang berbatuan dan berlobang serta berlumpur sehingga sulit bagi pengendara untuk menjaga keseimbangan.

Tentunya hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Selain itu, masyakarat juga memanfaatkan jalan ini untuk kegiatan perekonomiannya. Sehingga selain dapat memamakan korban, roda perekonomian masyarakat juga dapat tersendat sehingga mendesak untuk segera dilakukan perbaikan.

Meski status jalan tersebut memang jalan kabupaten tapi Pemerintah Desa dan Kecamatan diharapkan untuk memperhatikan kondisi jalan tersebut supaya dinas terkait di Pemerintah Kabupaten Sukabumi segera memperbaikinya.

“Karena infrastruktur jalan hal yang paling penting untuk menunjang perekonomian masyarakat. Kalau kondisi jalan yang seperti kubangan lumpur bagaimana nanti perekonomian masyarakat bisa meningkat. Apakah masyarakat harus menunggu dan menunggu, kapan dan kapan jalan tersebut akan diperbaiki,” keluh salah seorang warga. (Jenal Alviansyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles