Home Nasional Lepas Sambut Berlansung Haru dan Sukacita, Tapteng Kembali Miliki Kapolres Baru

Lepas Sambut Berlansung Haru dan Sukacita, Tapteng Kembali Miliki Kapolres Baru

89
0
SHARE
Personil Polres Tapteng melepas AKBP Sukamat yablng akan bertugas di Mabes Polri.

Tapteng, Demokratis

Tapteng kembali memiliki Kapolres baru yakni AKBP Nicolas Dedy Afrianto SIK MH menggantikan AKBP Sukamat SH SIK MH yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbag Anevopswil Baganev Robinops Sops Polri. Suasana haru dan sukacita mengiringi prosesi pisah sambut Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) yang dilangsungkan di Halaman Mapolres Tapteng Rabu (20/5).

Suasana sukacita terlihat saat menyambut kedatangan AKBP Nicolas Dedy Afrianto SIK MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny Donna Dedy di penjagaan Mapolres Tapteng. Nicolas Dedy yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda DIY di sambut dengan kegembiraan personil Polres Tapteng.

Namun suasana haru tidak bisa dielakkan saat AKBP Sukamat beserta Ny Enda Sukamat dilepas. Raut wajah haru dan kesedihan terpancar dari ratusan polisi yang merasa kehilangan sosok seorang pemimpin yang menjadi motivator bagi seluruh personil Polres Tapteng.

Sukamat memang dikenal orang yang ramah, dan bersahaja.

Terlepas dari itu, personil Polres Tapteng harus bangga dengan keberhasilan AKBP Sukamat SH SIK MH  mendapatkan promosi jabatan yang baru sebagai Kasubbag Anevopswil Baganev Robinops Sops Polri. Selain itu, kepemimpinan Kapolres AKBP Nicolas Dedy Afrianto SIK MH diyakini akan membawa perubahan kearah yang semakin lebih baik.

“Sebuah kebanggaan buat personil Polres Tapteng,  dimana Kapolresnya dipercayakan menjadi Kasubbag Anevopswil Baganev Robinops Sops Polri,” ujar Subbag Humas Polres Tapteng Ipda J Sinurat.

Diakhir acara, seluruh personil Polres Tapteng mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Sukamat yang akan mengemban tugas baru, dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Nicolas Dedy Afrianto SIK MH. (MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here