Kamis, Juni 20, 2024

Mayat Laki-laki Tak Dikenal Sudah Membusuk Ditemukan di Tarum Timur Binong

Subang, Demokratis

Warga di seputaran Kampung Betok, Desa Karangwangi, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki di pinggiran saluran irigasi Tarum Timur, Minggu (26/7/2020).

Mayat laki-laki tak dikenal itu ditemukan warga dalam kondisi sudah mulai membusuk.

Saat awak media bertandang di tempat kejadian mendapati informasi bila jasad laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ade Suryana yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Suryana ketika berbincang–bincang dengan awak media mengaku terperanjat ketika melihat mayat misterius itu dalam posisi terlentang tanpa mengenakan baju.

Dari hasil pemeriksaan tubuh korban saat dievakuasi di TKP terdapat luka tusuk di bagian dada dan perut.

“Ketika itu saya sedang melintas di jalan inspeksi Tarum Timur, persisnya di Kampung Betok  tanpa disengaja melihat di pinggiran saluran irigasi itu ada sesosok mayat mengambang yang sudah dalam keadaan membusuk. Jadi kaget juga,” ujarnya.

Polisi yang menerima laporan adanya penemuan mayat, langsung datang ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) langsung melakukan evakuasi terhadap jasad yang tak dikenal itu.

Dari hasil olah di TKP, diketemukan pada jasad korban terdapat dua lubang mirip bekas tusukan benda tajam.

“Dari hasil pemeriksaan tubuh korban saat dievakuasi di TKP terdapat luka tusuk di bagian dada dan perut,” ujar Kapolsek Binong AKP Kasidi.

Pihak kepolisian lalu membawa laki-laki tanpa identitas itu ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu untuk dilakukan otopsi.

“Jasad kita bawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk diotopsi guna mengetahui penyebab pastinya kematian pria tanpa identitas tersebut,” katanya. (Abh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles