Kamis, Juni 13, 2024

Melalui Komunikasi Persuasif Calon Bupati DR H Iwan Saputra Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Warga di Kecamatan Cipatujah

Kabupaten Tasikmalaya, Demokratis

Selama kunjungan satu hari berkeliling sudah disampaikan oleh tokoh masyarakat maupun warga setempat. Pada dasarnya semua aspirasi yang disampaikan sudah ada di visi misi pasangan ‘WANI’. “Apakah itu tentang keinginan peningkatan kualitas pendidikan, fasilitas kesehatan, infrastruktur dan SDM seluruhnya ada di visi misi WANI”. Hal itu dikatakan Calon Bupati DR H Iwan Saputra SE MSi dalam kunjungan di beberapa tempat melalui komunikasi persuasif menemui tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren dan warga sekitar di Kecamatan Cipatujah, Ahad (11/10/2020).

DR H Iwan Saputra (baju putih) sedang berbincang dengan tokoh masyarakat di Kampung Cipari, Kecamatan Cipatujah.

Yang dikunjungi Calon Bupati nomor urut 4 ini salah satunya adalah Kampung Cipari, Desa Ciheras, Kecamatan Cipatujah. Mimin Suarsa salah satu tokoh masyarakat yang ditanya tentang sosok H Iwan menuturkan, beliau memang cocok untuk memimpin di Kabupaten Tasikmalaya. Diyakini Mimin bahwa H Iwan bisa terpilih menjadi bupati dalam Pilkada nanti.

Pilkada di masa pandemi ini diakui Mimin sempat ada keraguan dikarenakan adanya aturan yang berlaku dengan tidak diperbolehkan berkumpul lebih dari 50 orang. Strategi yang dilakukannya adalah memberikan penyuluhan kepada warga secara rutinitas juga memberi masukan untuk memilih H Iwan.

“Jika terpilih ataupun belum terpilih, warga Kampung Cipari berharap infrastruktur di kampung ini bisa diperbaiki dari Simpangan sampai ke daerah Cipanas yang disebut Kampung Kaliung, karena itu yang dibutuhkan warga,” terangnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles