Kamis, Juni 20, 2024

Meriahkan HUT RI Ke-74, RW 01 Nyoplong Laksanakan di Akhir Agustus

Sukabumi Kota, Demokratis

Rangkaian acara kegiatan memeriahkan HUT RI ke-74  di RW 01 Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi dilaksanakan pada Jumat malam Sabtu (30/8), mulai dari perlombaan hingga pembagian hadiahnya dan ditutup dengan hiburan organ tunggal Raisa Entertainment.

Pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan perayaan HUT RI ke-74.

Sekretaris Camat (Sekmat) Warudoyong Budi Purwanto mengatakan, acara ini berjalan dengan tertib, aman dan semarak. “Nikmati hiburan ini, jangan sampai ada keributan. Alhamdulillah malam ini banyak, khususnya di Kecamatan Warudoyong sampai ada 6 titik semuanya hiburan sama organ tunggal,” paparnya.

Ketua RW 01 Kelurahan Nyomplong, Didin Waslidin sekaligus sebagai penanggung jawab dari semua rangkain acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, sangat mengapresiasi sekali acara kegiatan ini dan meminta agar tetap menjaga solidaritas di antara sesama warga demi suksesnya acara ini.

“Kami sangat berterima kasih sekali khususnya kepada para panitia HUT RI ke-74 dengan suksesnya acara karena kalau tidak ada kekompakan acara ini tidak akan berlangsung dengan semarak. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih meriah dari 17 Agustus sekarang,” pungkasnya. (Ois/Iwan M)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles