Kamis, April 10, 2025
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mitsubishi Siapkan Layanan bagi Pemilik Kendaraan Terdampak Banjir

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan beragam layanan bagi pemilik kendaraan yang terdampak banjir melalui Program Mitsubishi Peduli Banjir, yang digelar pada 6-23 Maret 2025.​​​​​​

Menurut siaran pers perusahaan yang dikutip pada Sabtu (8/3/2025), MMKSI antara lain menyediakan layanan derek dan pemeriksaan umum kendaraan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi yang terdampak banjir.

Selain itu, MMKSI memberikan diskon hingga 35 persen dalam pembelian oli mesin dan oli transmisi, diskon hingga 30 persen dalam pembelian suku cadang, asistensi klaim asuransi, serta layanan gratis poles bodi kendaraan kepada pemilik kendaraan yang terdampak banjir.

Dukungan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi yang terdampak banjir disediakan di sarana pelayanan milik perusahaan yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Kami memahami bahwa situasi pascabanjir bisa menjadi tantangan bagi banyak pelanggan kami. Sebagai bagian dari semangat Passion to Care, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk selalu hadir dengan layanan yang benar-benar dibutuhkan pelanggan, terutama di saat sulit seperti ini,” kata Direktur Divisi Purnajual PT MMKSI Kazuto Azuma.

“Kami mengimbau pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dan menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat secepatnya agar dapat menikmati berbagai layanan yang telah kami siapkan,” imbuhnya. (Rio)

Related Articles

Latest Articles