Rabu, Juni 19, 2024

MUI Kota Sukabumi Bersama Forkopimda Gelar Apel Wahdatul Ummah dan Pawai Tarhib Ramadhan 1444 H

Sukabumi, Demokratis

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi menggelar apel wahdatul ummah sekaligus melakukan pawai tarhib Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 masehi yang diikuti oleh ribuan warga kota dan luar Kota Sukabumi di Lapang Merdeka Jln. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Gunung Guruh, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Andri Firmansyah Asda I Pemda, Kasdim 0607 Mayor Inf Suntoro, Kepala Kemenag Kota Sukabumi Samsul Fuad, Kepala Baznas Kota Sukabumi Prof. Dr. KH. Fajar Laksana Ketua Panitia, dan Dr. KH. Aab Abdullah, S.IP., M.Ag. Ketua MUI Kota Sukabumi.

Dr. KH. Aab Abdullah, S.IP., M.Ag. Ketua MUI Kota Sukabumi.

Ketua MUI Kota Sukabumi KH Aab Abdulloh mengatakan, kegiatan hari ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah sehingga MUI Kota Sukabumi bersama Pemerintah Daerah melakukan pawai tahrib Ramadhan yang diikuti dengan ribuan warga kota maupun dari luar Kota Sukabumi.

“Dengan rote start Lapang Merdeka di Jl. RE Martadinata, Siliwangi, A Yani, Ciwangi kembali Lapang Merdeka (finish). Hari ini tunjukkan semangat melakukan perubahan menjadi warga yang semakin taat kepada Allah dan warga semakin cinta dan selalu menjaga Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera,” pungkasnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles