Rabu, Juni 19, 2024

Pemdes Karet Bagikan BLT DD Tahap Satu, Warga Antusias

Kabupaten Tangerang, Demokratis

Pemerintah Desa (Pemdes) Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) dari anggaran dana desa tahap satu tahun 2020, Senin (15/06/2020).

Sebanyak 169 KK yang menerima dana BLT DD tahap satu senilai Rp 600 ribu diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya karena dampak pandemi Covid-19.

Bertempat di kantor Desa Karet, pelaksanaan pembagian BLT DD tahap satu berjalan lancar dan kondusif, serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker dan menjaga jarak aman.

Kepala Desa Karet Mudi Kurniawan turun langsung membagikan BLT DD dibantu oleh para staf dan aparatur  desa serta disaksikan langsung Camat Sepatan, Binamas dan Babinsa, BPD serta Pendamping Desa.

Mudi Kurniawan Kepala Desa Karet kepada media mengatakan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu ini, agar dipergunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat kami di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Sementara Maemuna (60) salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengatakan alhamdulillah, terima kasih kepada kepala desa yang telah memberikan bantuan ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga, serta dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari saya dan keluarga,” ujarnya. (Tuti)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles