Rabu, Mei 29, 2024

Pemdes Sukadaya Gelar Open Turnamen Sepak Bola Tropeo Pemuda Cup

Bekasi, Demokratis

Sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang paling digemari masyarakat baik di perkotaan maupun masyarakat yang ada di desa-desa sehingga tidak heran bila setiap hari lapangan sepak bola di setiap desa tidak pernah kosong dari masyarakat khususnya para pemuda yang akan bermain sepak bola baik hanya sekedar latihan maupun yang melakukan pertandingan persahabatan khususnya pada sore hari.

Berdasarkan pantauan Demokratis beberapa hari yang lalu, di lapangan Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, hampir setiap sore lapangan tersebut selalu digunakan oleh pemuda setempat untuk pertandingan sepak bola.

Hal ini mendorong Pemerintah Desa Sukadaya untuk menggelar open turnamen Tropeo Pemuda Sukadaya Cup, sepak bola antar dusun se Desa Sukadaya yang dimulai sejak tanggal 8 Agustus di lapangan Desa Sukadaya.

Kades Sukadaya Sartija Arizona. Foto-foto: Demokratis/Rahmat Mulyanto

Open turnamen sepak bola Desa Sukadaya ini dibuka Kepala Desa setempat Sartija Arizona yang dihadiri seluruh anggota BPD, seluruh Kadus, semua tim yang akan berlaga dan masyarakat Sukadaya yang ingin menyaksikan pembukaan open turnamen tersebut, dan tentunya dihadiri oleh Babinmas dan Babinsa untuk pengamanan agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan.

Kades Sartija Arizona dalam arahannya minta agar para peserta pertandingan yang akan berlaga pada open turnamen tersebut bermain serius dan menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya dan yang paling utama menjungjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Sebab dalam turnamen ini kita tidak hanya mencari juara tapi sekaligus sebagai bentuk upaya kita dalam rangka menjaring pemain terbaik yang akan memperkuat tim sepak bola desa kita sehingga tim sepak bola Desa Sukadaya akan lebih kuat ke depannya,” katanya.

Dan bukan hanya itu, Kades Sartija Arizona pun ikut berlaga sebagai bentuk penyemangat dan memeriahkan turnamen tersebut. Sartija Arizona juga berpesan agar semua tim tetap menjaga sportifitas agar open turnamen berjalan aman dari awal sampai selesai.

Open turnamen ini sendiri akan berlangsung selama sembilan hari mulai dari 8 Agustus 2020 sampai final 17 Agustus 2020. (Rahmat Mulyanto)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles